Senin, 01 November 2010

DONATUR




Allah SWT berfirman :

ô`¨B Ÿ@ÏHxå $[sÎ=»|¹ ÏmÅ¡øÿuZÎ=sù

Barangsiapa yang mengerjakan amal yang saleh Maka (pahalanya) untuk dirinya sendiri...(Q.S Fushshilat [41] : 47)

(#qà)Î7tFó$$sù ÏNºuŽöyø9$# 4 tûøïr& $tB (#qçRqä3s? ÏNù'tƒ ãNä3Î/ ª!$# $·èŠÏJy_

...Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat)... (Q.S Al Baqarah [2] : 148).

Tak ada lagi perlindungan, kecuali perlindungan-Nya.

Jerih payah, titis keringat, titis air mata takkan sia-sia..., karenanya silahturrahim antar kita terpaut. Persaudaraan, ukhuwah, antara kita terjalin disini, dijalan Allah ini. Untuk kebaikan dan kebaikan. Pertemuan yang bukan lantaran ada untung terlihat. Bukan lantaran ada materi yang hendak didapat. Melalui donatur FK (fastabiqul khoirat) kita bisa meringankan saudara-saudara kita yang mengalami permasalahan-permasalahan yang dialaminya.

Klinik Terapi Wicara Fastabiqul Khairat berniat mendirikan suatu penginapan, yang mana penginapan tersebut dapat menampung dan dimanfaatkan oleh keluarga penderita yang datangnya dari luar lawang – Malang selama proses penanganan dilakukan. Kita juga bisa membayangkan dan merasakan bagaimana kesulitan yang dialami keluarga dengan memiliki permasalahan pada “buah hati tercinta” dengan beban permasalahan-permasalahan baru lainnya seperti jarak tempuh dari kota lain ke Lawang-Malang, ataupun dari luar propinsi jawa timur lainnya.

Oleh karena itu Klinik Terapi Wicara Fastabiqul Khairat mengetuk keikhlasan dari bapak ,ibu atau saudara baik yang memiliki “buah hati tercinta” yang bermasalah ataupun mereka yang peduli terhadap saudara-saudara kita untuk bisa mewujudkan dan meringankan beban yang dialaminya dengan menjadi donatur tetap atau menyisikan sebagian rezeki demi terwujudnya penginapan ini, baik dalam bentuk hibah ataupun dalam bentuk amal lainnya.

Tabungan akhirat bapak, ibu ataupun saudara bisa disalurkan langsung ke Klinik Terapi Wicara Fastabiqul Khairat atau melalui Transfer BNI Cabang Malang, an. Anton Herwanto, No. Rekening 0171964345.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

ANTON HERWANTO mengatakan...

Mohon maaf jika tulisan arab tidak terlihat pada browser anda, silahkan anda coba menggunakan browser lain

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design